Minggu, 27 November 2016

Tunas Inti Bandar Jaya Sabet Piala Bergilir U12

Meski hujan lebat gelaran pertandingan festival sepak bola anak  U12 Piala Gadjah Mada Lampung 2016 tetap dilaksanakan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Purbolinggo Lampung Timur ini diselenggarakan dalam Rangka Ulang Tahun ke 1 SSB Gadjah Mada Lampung. 

Pertandingan dilaksanakan dalam 2 tahap. Pada Minggu 20 November 2016 telah dilaksanakan pertandingan untuk Usia 11 tahun. Sedangkan pada hari  ini dilaksanakan pertandingan untuk Usia 12 Tahun.

Memasuki babak semi final,  memperbutkan Juara 1 dan 2  SSB Tunas Inti Bandar Jaya akan bertanding melawan SSB Pringsewu.
Kedua tim sama sama bertahan hingha akhir pertandingan. Babak Final berakhir dengan Adu pinalti yang dimenangkan oleh Tunas Inti Bandar Jaya dengan skor  3 -2.

Ditemui disela-sela pembagian hadiah, Sunarto Pelatih SSB Tunas Inti Bandar Jaya  merasa puas dengan hasil pertandingan. Ia mengaku bahwa kegiatan ini bisa memacu prestasi SSB binaanya.

Pada perebutan Juara 3 dan 4,  Tim SSB PSBM Metro Kibang bertanding melawan Wira Utama Kota Gajah Lampung Tengah.

Pada pertandingan yang diwarnai hujan lebat ini PSBM Metro Kibang berhasul unggul 4-2 atas  Wira Utama . Sehingga berhak meraih Juara 3.

Selain memperebutkan Juara 1 sampai 4, Panitia penyelenggara memberikan penghargaan kategori sebagai berikut:
Pemain Terbaik diberikan kepada Gilang PSBM Metro Kibang. 

Sedangkan Untuk Kiper Terbaik dibeeikan kepada Tegar dari SSB Tunas Inti Bandar Jaya. Sedangkan untuk kategori Best Team Player diberikan kepada Tim SSB Gadjah Mada Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar