Rabu, 01 Februari 2017

Putra Kesuma FC Sabet Piala Bergilir Ansor Cup II 2017

Foto Bersama Putra Kesuma FC dengan Firman Utina
(Kapten Timnas)
Way Bungur (30/01/2017), Putra Kesuma FC Desa Tanjung Kesuma Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur akhirnya menjadi Juara Dalam gelaran Final  Ansor Cup II 2017.

Dalam Laga Final yang dilaksanakan di Lapangan Desa Toto Promo Way Bungur Lampung Timur ini,  Putra Kesuma FC bertanding sengit dengan BRC Taman Endah Purbolinggo.

Berikut Formasi Putra Kesuma  FC Kapten: Surya Efendi (Pepen), Kiper: Tito, Bek Tengah: Owen dan Budi, Bek Kanan:  Hendri, Bek Kiri: Aal, Gelandang Tengah: Surya Efendi, Gelandang Bertahan: Ekas, Gelandang Serang: Bisri, Penyerang Kanan: Kus, Penyerang Kiri: Entong , Striker: Heri, sementara di bangku Cadangan ada Kiper Aspek, Pemain: Obi, Andi, Budi Santoso, Rifai, Meksi. Manager  Agus Haryadi, Official Jefri, Co official Rudi.

Tendangan Budi Santoso menjadi penentu kemenagan
Putra Kesuma FC
Adu strategi dan trik dilakukan kedua tim dari awal pertandingan hingga peluit akhir babak kedua bunyikan. Skor tetap berimbang 0-0.

Akhirnya drama adu pinalti tak dapat dielakkan. Dengan semangat yang tinggi, semua tendangan yang dilakukan pemain Putra Kesuma FC berhasil bersarang di Gawang BRC Taman Endah dengan skor akhir 5-4.

Kmenangan ini dsambut gembira oleh warga Tanjung Kesuma. Ratusan warga yang turut menonton gelaran final ini bersorak gembira menyambut kemenangan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar