Minggu, 12 Maret 2017

Tiga Camat Purbolinggo dalam 6 tahun terakhir

Tiga  Camat Purbolinggo  Foto: 
Dari kiri Ke kanan Drs. Maryono, Drs. Sahrun dan
Drs. Ibnu Santoso.(
 Foto dok. Ibnu Santoso)
Melihat Postingan di akun facebook Bapak Ibnu Santoso hari ini saya menjadi tertarik untuk mendownload gambar ini. Dengan izin beliau pula foto ini bisa saya unggah ke blog ini. 

Foto ini diambil pada momentum yang sangat langka. Sosok tiga orang yang pernah dan sedang menjabat Camat Purbolinggo secara berurutan.

Sebagai tambahan informasi  bagi warga Kecamatan Purbolinggo, Drs. Ibnu Santoso menjabat Camat Purbolinggo sejak Maret 2011 s/d Oktober 2015. 
Setelah itu  sejak Oktober 2015  Januari 2017 Camat Purbolinggo di Jabat oleh Drs. Maryono ) dan kemudian Drs. Sahrun (Januari 2017 - Sekarang).

Banyak hal yang telah dilakukan oleh sosok yang awet muda ini selama menjabat secara Camat Purbolinggo.  Ibnu memiliki banyak kesan. Melalui Applikasi Messenger beliau menulis, "Ya saya punya begitu banyak teman..Dari yg anak,muda,tua,..Sehingga mempermudah dlm komunikasi dalam menjalankan roda pemerintahan dan bisa melayani lbh baik...Saya happy di dgn dinamika kehidupan masyarakat"

Hingga kemudian Ibnu  Santoso pindah tugas Sebagai Camat di Kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur selama 2 tahun dan saat ini di Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Timur.

Foto yang menarik dan bisa menjadi pengingat bagu warga dari Kecamatan Purbolinggo bahwa mereka adalah aparat negara yang telah dan sedang membaktikan  diri di kecamatan Purbolinggo Lampung Timur.

Mengakhiri tulisan singkat ini saya mengutip pesan Ibnu Santoso untuk  Warga Kecamatan Purbolinggo "Semoga menjadi wilayah yang maju dgn basis pendidikan.."...Buat semua warga "aku sll merindukan'mu...'". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar